Fitur Baru Facebook Watch Together Mampu Nonton Bersama hingga 50 Karakter

AKIBAT pandemi virus corona (covid-19) yang belum reda, segala denyut termasuk pekerjaan harus dilakukan sejak rumah secara daring. Agar pekerjaan yang dilaksanakan jarak jauh berlaku lancar, aplikasi panggilan video bisa menjadi solusinya.

AKIBAT pandemi virus corona (covid-19) yang belum reda, segala pekerjaan termasuk pekerjaan harus dilakukan dari rumah secara daring. Agar pekerjaan yang dilaksanakan jarak jauh berlaku lancar, aplikasi panggilan video bisa menjadi solusinya.

Salah satu perusahaan yang serupa ikut dalam pergeseran besar-besaran menuju kolaborasi dan komunikasi online ini adalah Facebook. Facebook telah mengembangkan fitur Messenger saat pandemi berlaku. Pembaruan terbarunya ialah menambahkan fitur yang disebut Watch Together.

Baca juga: Facebook Campus Dirilis, Simak Fiturnya 

Mengutip dari Slashgear , Selasa (15/9/2020), daripada judulnya bisa diketahui bahwa pemakai dan teman-temannya dapat menonton video bersama saat melakukan video call. Watch Together akan berfungsi dalam panggilan video Messenger standar dan di Messenger Rooms berskala bertambah besar, sehingga dapat digunakan buat bekerja dan bersantai.

Untuk memulai sesi Watch Together, pengguna wajib memulai Messenger Rooms atau video call Messenger terlebih dahulu. Kemudian setelah panggilan dimulai, geser ke atas dari arah bawah layar untuk membuka menu. Pengguna pun akan melihat opsi Watch Together.

Baca juga: Facebook Messenger Hendak Batasi Fitur Meneruskan Pesan 

Pilih opsi tersebut, pengguna akan dapat memilih gambar, bisa dari yang disarankan Facebook ataupun yang ingin cari tunggal. Facebook menyatakan Watch Together membantu hingga 8 orang dalam panggilan video atau hingga 50 orang dalam Messenger Rooms Call.

Fitur baru Watch Together bisa diunduh mulai minggu tersebut di Messenger Rooms dan pelaksanaan Messenger utama di iOS beserta Android.

(han)

Next Post

Pasal Kemerahan di Kulit dan Jalan Mengatasinya

Wed Sep 16 , 2020
Tekstur kulit setiap orang berbeda, tetapi salah satu masalah kulit paling ijmal yang ada saat ini adalah kemerahan pada kulit. Jika Anda bertanya-tanya apa yang menyebabkan kemerahan yang tidak bisa dijelaskan, ini adalah jawabannya.
Pasal Kemerahan di Kulit dan Jalan Mengatasinya