Ditantang Bikin Dessert di MCI8, Adi: Sepertinya Juri Tersedia Masalah dengan Saya

Acara MasterChef Indonesia kembali tayang dengan season terbarunya yaitu season ke-8. Juri yang ikut menghidupkan acara tersebut pun sedang sama dengan season sebelumnya yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Acara MasterChef Indonesia kembali tayang dengan season terbarunya yaitu season ke-8. Juri yang menimbrung memeriahkan acara tersebut pun masih sama dengan season sebelumnya yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Dalam Galeri 13, peserta balik ditantang untuk membuat dessert dengan bahan-bahan yang telah disiapkan. Peserta pun tak diperbolehkan mengambil bahan bunga di pantry, mereka diminta untuk memaksimalkan bahan-bahan yang sudah tersedia.

 

“Kalian harus membuat anything sweet. Dessert, snack, whatever, as long as it’s good. Kalian sudah tinggal 7 orang, ekspektasi kami benar tinggi, ” tutur Chef Renatta.

Salah satu peserta yang bernama Besar pun memilih untuk membuat Tiramisu. Namun ia memiliki kesulitan pada saat periode plating karena piring yang dipilihnya tidak cukup buat menaruh condiment yoghurt.

“Sepertinya juri ini ada masalah dengan hamba ini, dimana saya suka letakan yoghurt ini? Asam dengan manis, gimana sedia nyambung ini Chef? ” tutur Adi.

Penasaran dengan reaksi juri terhadap masakan Adi? Yuk tonton kelanjutannya hanya di YouTube channel MasterChef Nusantara!

https://www.youtube.com/watch?v=NidmIrpDgFs

PT Suara Akang Abadi (SMA) dengan sebutan Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian daripada PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Keberhasilan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi tanda StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan penuh konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki haluan untuk mendistribusikan konten dengan efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten ataupun hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Next Post

Anak Alami Alergi? Coba Puasakan Makanan Penyebabnya selama 1 Tahun

Sun Jul 25 , 2021
ALERGI pada anak memang sangat mengganggu, apalagi anak-anak kerap tidak bisa diatur dalam mengonsumsi makanan. Oleh karena itu, orangtua harus mencoba menghindarkan makanan yang memang menyebabkan alergi pada anak-anak.