Dianggap Pressure Test Paling Membatalkan, Dani Jadi Orang Ke-2 yang Pulang

ADA enam sebab delapan kontestan MasterChef Nusantara yang harus membuktikan diri di Pressure Test. Itu adalah Yogi, Wita, Anak, Brian, Olivia, dan Dani. Pada Pressure Test kala ini, keenam kontestan memiliki tantangan limited utensils, metode terbatas, yang memiliki periode 60 menit.

ADA enam dari delapan kontestan MasterChef Indonesia dengan harus membuktikan diri dalam Pressure Test. Mereka ialah Yogi, Wita, Putri, Brian, Olivia, dan Dani.

Pada Pressure Test kali ini, keenam kontestan mendapat tantangan limited utensils, alat terbatas, yang mempunyai waktu 60 menit.

Mereka diperbolehkan memasak barang apa saja, asal memakai alat yang ada di meja masing-masing. Karena terbatasnya jalan, menu yang mereka menyusun pun juga terbatas.

Setelah waktu 60 menit berlalu, para peserta diminta mempresentasikan hidangan mereka pada depan juri. Sayangnya, para-para juri tidak terkesan secara semua masakan yang ada.

Semua olahan dianggap kurang optimal oleh para juri. Dari olahan milik Olivia yang terlalu sederhana, ayam milik Anak yang kurang matang, & masakan Wita yang dianggap masakan terburuk sejauh itu, juri harus mengambil keputusan yang sulit di Pressure Test kali ini.

Bahkan para wasit harus berhenti mencicipi hidangan para peserta untuk mendiskusikan soal hasil Pressure Test kali ini yang dianggap sangat mengecewakan.  

Next Post

Leretan Zodiak yang Buruk pada Menjaga Pertemanan

Sun Jun 13 , 2021
Terkadang pertemanan sulit dipertahankan. Teman yang baik adalah seseorang yang akan ada untuk Kamu di saat-saat baik serta buruk, akan membimbing serta mendukung Anda. Meskipun ada beberapa persahabatan yang berdiam seumur hidup, ada pula berteman yang hanya pendek. Mungkin karena alasan seolah-olah jadwal yang berbeda, bentuk hidup yang sibuk, serta kurangnya komunikasi.