Dialog Tarot: Harus Merawat Abu, Bagaimana Karier ke Pendahuluan?

Mbak Dewi, perkenalkan aku Priska. Saat ini beta merasa di titik terbawahku. Papaku sakit. Aku bujang tunggal. Aku merasa tetap menemani dan merawat Papaku sampai sembuh.  Sebab 70% waktuku untuk Papa, aku jadi tidak mampu bekerja di tempat dengan aku inginkan. Saat itu aku hanya kerja freelance di sebuah lembaga baik supaya dapat memiliki waktu…

Mbak Dewi, perkenalkan aku Priska. Saat ini aku merasa di titik terbawahku. Papaku sakit. Aku anak tunggal. Aku merasa wajib mengawani dan merawat Papaku datang sembuh.  

Karena 70% waktuku buat Papa, aku jadi tak bisa bekerja di wadah yang aku inginkan. Zaman ini aku hanya kerja freelance di sebuah lembaga sosial supaya dapat memiliki waktu lebih fleksibel buat papaku.  

Saya ingin tahu bagaimana karierku ke depan, apakah beta bisa mendapatkan pekerjaan pantas dengan yang aku inginkan?  

Priska, 28 tahun – Riau

Hai Priska, aku mencoba membuka 3 kartu tarot untuk menyambut pertanyaanmu.  

Kartu yang pertama adalah Temperance. Kartu ini menggambarkan harmoni dalam hidup. Pilihanmu mengawani dan merawat Papamu dan menekan ego untuk meniti karier menurutku sudah benar. Semua ada waktunya. Cobalah untuk lebih pasrah, berserah mengikuti kehendak Semesta.  

Tentang kariermu digambarkan oleh kartu Knight of Swords. Pada sepadan saat memang harus dikejar, tidak bisa santai. Persiapkan saja sejak sekarang.  

Untuk kala depanmu, tidak perlu khawatir atau cemas berlebihan. Tetaplah optimis, beranilah menatap jauh ke depan. Kartu 9 of Swords menggambarkan kondisimu dan disarankan bisa mengambil mata dan pikiranmu buat lebih optimis. Jadi, tak perlu terlalu khawatir di dalam hari esok ya Priska.

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Next Post

Jagoin Prancis, 5 Gaya Maria Vania Pakai Jersey Sendat Bikin Panas Dingin

Mon Jun 28 , 2021
PRESENTER Maria Vania menimbrung larut euforia demam Piala Eropa 2020. Hal tersebut terlihat dari unggahan video Maria Vania di Instagram pribadinya baru-baru ini. Di dalam video tersebut, Maria Vania menyapa pengguna Instagram yang tengah demam bola Euro 2020. Perempuan berusia 29 tahun tersebut menanyakan siapa tim jagoan masing-masing pada Euro 2020.