Daya tarik Jana Putri Diego Maradona dengan Jadi Model Bikini

Kepergian sang legendaris sepakbola, Diego Maradona membuat terkejut seluruh negeri. Ia pergi meninggalkan prestasi mematok keluarganya, salah satunya putri cantiknya Jana Maradona. Dilansir dari berbagai sumber, Jana merupakan anak sebab perempuan yang dikencaninya, yaitu seorang pegawai bar bernama Valeria Sabalain. Padahal Maradona masih berstatus suami dari istrinya, Claudia.

Kepergian sang legendaris sepakbola, Diego Maradona membuat terkejut seluruh dunia. Ia pergi membuang prestasi hingga keluarganya, salah satunya putri cantiknya Jana Maradona.

Dilansir dari berbagai sumber, Jana merupakan anak dari rani yang dikencaninya, yaitu seorang pegawai bar bernama Valeria Sabalain. Padahal Maradona masih berstatus suami dari istrinya, Claudia.

Jana dikenal jadi perempuan cantik dan seksi. Kala beranjak dewasa, ia memilih hidup dengan jalannya sendiri untuk memberitahu Maradona bahwa ia anaknya. Alhasil mereka dipersatukan melalui klub fitnes.

Baca Juga: 4 Potret Cantik Gianinna Putri Diego Maradona, Modis dan Kekinian!

Setelah itu Jana mulai dikenal publik, dan karirnya mulai melejit. Terjun di dunia modeling, dan menjadi model bikini atau pakaian dalam. Nah ini potretnya:

Mini dress

Jana tampil dengan mini dress white off, serta potongan dada yang cukup lebar. Dia memakai anting bulat besar untuk mempercantik penampilannya, Jana berpose serupa memegang rambut panjang indahnya. “Dunia ini dapat menjatuhkan dari hal-hal gagal, tapi tidak istirahat seolah-olah hati, ” tulis putri Diego Maradona tersebut.

Next Post

Ternyata Maradona Pernah Hipertensi Akut had Operasi Otak

Fri Nov 27 , 2020
SETELAH berhenti dari dunia olahraga, kehidupan Diego Armando Maradona memang nampaknya tidak bisa terlepas dari kokain dan alkohol. Jadinya, Maradona pun mengalami banyak aib. Sejarah hidupnya mencatat, pada awal 90-an, di puncak karier olahraganya bermain untuk Napoles FC, tempat juga pernah dinyatakan positif kokain. Pada 1997, ia dirawat karena masalah tekanan darah dan tak lama…
Ternyata Maradona Pernah Hipertensi Akut had Operasi Otak