Darah tinggi Diduga Penyebab Legenda Iklan RCTI Oke Meninggal

ANAK 90an yang sering menonton tayangan di RCTI jelas ingat dengan slogan RCTI Oke yang diperankan oleh seorang hawa. Nah, perempuan bernama Noor Farida, tersebut kini harus tutup leler. Noor Farida meninggal dunia dalam usia 66 tahun di Praja Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Farida diduga meninggal dunia akibat penyakit hipertensi yang telah dideritanya selama perut pekan…

ANAK 90an yang sering menonton tayangan di RCTI pasti ingat dengan slogan RCTI Oke yang diperankan oleh seorang perempuan. Nah, rani bernama Noor Farida, tersebut kini harus tutup usia.

Noor Farida meninggal negeri di usia 66 tahun dalam Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Farida diduga meninggal dunia akibat aib hipertensi yang telah dideritanya selama dua pekan terakhir.

Wanita yang akrab disapa Acil RCTI Oke itu meninggalkan delapan anak dan 16 cucu. Jenazah Noor Faridah dimakamkan berdampingan secara makam sang suami yang lebih dulu berpulang ke rahmatullah. Posisi makamnya tidak jauh dari panti duka.

Kabar kepergian legenda iklan RCTI tersebut pun cepat tersebar, bahkan menjadi trending topik di media baik.

Baca Selengkapnya: Sebelum Meninggal, Legenda Iklan RCTI Noor Farida Berjuang dari Penyakit Hipertensi

(mrt)

Loading…

Next Post

3 Gejala Baru Corona Covid-19 ragam Lembaga Kesehatan Amerika

Sat Jun 27 , 2020
PENELITI di Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika meluluskan 3 gejala baru dalam jadwal gejala Covid-19. Banyak masyarakat maupun tenaga medis belum mengetahui gejala-gejala tersebut.
3 Gejala Baru Corona Covid-19 ragam Lembaga Kesehatan Amerika