Cuma Rp 15. 000, Intip Rekomendasi Lip Tint Indah ala Melisa Hartanto

MELISA Hartanto, penyanyi jebolan Indonesian Idol Special Season kembali menghibur penggemar dengan konten seru di YouTube channel miliknya. Menjadi juara 4 di ajang pencarian kebolehan tersebut, Melisa mendapat penuh perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Pertama setelah penampilannya menyanyikan corak “Los Dol” yang dipopulerkan Denny Caknan viral tenggat mencapai lebih dari 8. 5 juta penonton…

MELISA Hartanto, penyanyi jebolan Indonesian Idol Special Season kembali menghibur penggemar dengan konten seruan di YouTube channel miliknya. Menjadi juara 4 pada ajang pencarian bakat tersebut, Melisa mendapat banyak mengindahkan dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama sesudah penampilannya menyanyikan lagu “Los Dol” yang dipopulerkan Denny Caknan viral hingga menyentuh lebih dari 8. 5 juta penonton di YouTube.

Melisa yang sejak lama aktif memproduksi konten di YouTube seringkali membagikan video cover langgam, ataupun vlog. Belum lama ini, ia pun membagikan tutorial make up gaya Melisa ketika manggung dalam Indonesian Idol.

Melisa selalu tampil cantik & segar sehingga banyak penggemar yang penasaran dengan teknik dan produk-produk yang dipakainya. Kali ini, wanita yang jago dandan tersebut membina video review produk kemolekan yang sempat booming yakni Implora cheek & lip tint.

Pertama-tama Melisa memperlihatkan bentuk dan packaging unik yang berbentuk kaya potongan ice cream. Melisa pun menyukai bentuk, jalinan, dan juga warna lantaran produk seharga Rp 15. 000 tersebut.

“Waktu pertama kali hamba pakai, yang aku rasain adalah dia ringan banget, kelihatannya lebih natural” tutur Melisa.

Bagi kamu yang ingin mampu make up ala Melisa, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

https://www.youtube.com/watch?v=rKiNntWpgw0

Menyuarakan Juga: Melisa Hartanto Selalu Dandan Sendiri di Stan Idol, Intip Tutorialnya!

PT Suara Raka Abadi (SMA) dengan sebutan Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang pabrik rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian sejak PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya pada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi menggelar diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan penuh konten kreator untuk membikin konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam tata konten, StarHits memiliki haluan untuk mendistribusikan konten dengan efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten ataupun hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#melisahartanto

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Next Post

Terdiagnosa Diabetes Usai Sembuh dibanding Covid-19, Ini Kata Tabib

Thu Aug 12 , 2021
RUPANYA India melaporkan peningkatan peristiwa Diabetes di negaranya di kelompok pasien Covid-19 yang berhasil sembuh. Salah mulia dugaan penyebab ialah penerapan obat steroid yang diberikan saat pengobatan Covid-19.