Chico Hakim Buktikan Vaksin Covid-19 Beri Manfaat Besar

CHICO Hakim masih berkabung tempat kepergian sang istri, Citra Soeroso, untuk selama-lamanya akibat infeksi covid-19 usai melahirkan anak kedua. Duka mendalam tersebut dia tuangkan pada unggahan teranyar Instagram terkait hari raya Idul Adha tanpa orang terkasih di sisinya.

CHICO Hakim masih berkabung atas kepergian sang istri, Citra Soeroso, untuk selama-lamanya akibat infeksi covid-19 usai melahirkan anak kedua. Duka mendalam itu dia tuangkan dalam unggahan teranyar Instagram terkait keadaan raya Idul Adha minus orang terkasih di sisinya.

Sementara tersebut di Twitter, mantan suami Wanda Hamidah ini mengutarakan isi hatinya bahwa sedang banyak orang yang menentang vaksin covid-19. Padahal, taat Chico Hakim, vaksin covid-19 memberi bukti nyata dalam kehidupannya.

Baca juga: Istri Chico Hakim Meninggal Dunia Usai Lahirkan Anak Kedua 

Ya, pada antara keluarganya yang telah divaksin, lalu terinfeksi covid-19, gejala yang muncul rendah. Tapi mereka yang belum menerima vaksin covid-19, umum bergejala berat bahkan wafat dunia, termasuk istrinya.

“Masih banyak orang menolak divaksinasi (covid-19). Pengalaman pribadi kemarin, di antara keluarga awak yang terkena covid-19, dengan sudah divaksinasi, bergejala ringan. Yang belum, kebanyakan bergejala berat, bahkan meninggal negeri (istri saya), ” tulis Chico Hakim di akun Twitter-nya yang langsung jadi perbincangan hangat netizen.

Baca pula: Chico Hakim Cari Donor ASI untuk Anaknya, Barang apa Saja Syarat Pendonor ASI?  

Di kalimat akhir, Chico Hakim mengingatkan pada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi covid-19, dan dia meminta tidak ada masyarakat dengan bernasib serupa dengan apa yang dia alami. “Percayalah, kalian enggak ingin merasakan yang saya sedang rasakan, ” tambah Chico Hakim.

Unggahan Chico ini menuai pro & kontra netizen. Disukai bertambah dari 11, 2 seperseribu dan dibagikan ulang sebesar 3, 6 ribu kala, membuat cuitannya viral di Twitter.

Next Post

Perdata, Makanan Uaproses Tingkatkan Risiko Autoimun Pencernaan

Wed Jul 21 , 2021
ASISTEN profesor dari Universitas McMaster Kanada, Neeraj Narula, melakukan sebuah penelitian yang hasilnya menunjukkan makanan uaproses meningkatkan risiko gangguan autoimun pencernaan atau Inflammatory Bowel Disease (IBD) pada tubuh manusia.