Chicken Cordon Bleu-nya Dibuang Wasit, Perjuangan Wita Berakhir dalam MasterChef Indonesia

SETELAH gagal memuaskan sebal dewan juri di tantangan Mystery Box; Yogi, Nadya, Wita, dan Seto harus bersaing mempertahankan posisinya pada Gallery MasterChef Indonesia Season 8 pada babak Pressure Test. Tantangan kesempatan ini adalah Duplicate Dish dengan menghasilkan chicken cordon bleu semasa 45 menit.

SETELAH gagal memuaskan sebal dewan juri di tantangan Mystery Box; Yogi, Nadya, Wita, dan Seto kudu bersaing mempertahankan posisinya di Gallery MasterChef Indonesia Season 8 pada babak Pressure Test. Tantangan kali tersebut adalah Duplicate Dish secara membuat chicken cordon bleu selama 45 menit.

Meski makanan tersebut tampak sederhana, sejumlah pengikut tampak kebingungan, sebab belum pernah membuat hidangan itu sebelumnya. Bahkan, Nadya dengan sangat dijagokan dalam tantangan ini tampak kebingungan era mengolah chicken cordon bleu-nya.

Baca juga: Ngamuk, Chef Juna Lempar Piring di Gallery MasterChef Indonesia Season 8 

Seto menjadi kontestan pertama yang dinilai dewan juri. Komentar pertama Chef Arnold adalah bagian ayamnya yang masih kurang matang. Tapi secara keseluruhan ayam milik Seto golden, crispy, tapi tak matang secara merata.

Kontestan kedua adalah Yogi. Belum apa-apa Chef Juna sudah melirik tajam makanan milik pria berusia 41 tahun tersebut. Chef Juna menilai ayam milik Yogi tidak matang dan mempersoalkan sisi ujung ayamnya dengan masih mentah. Selain tersebut, hidangan Yogi pun betul kurang pada bagian bahan.

Menyuarakan juga: Tantangan MasterChef Indonesia 8, Adi Bingung Tutur Nama Makanan Buatan Sendiri 

Nadya menjadi kontestan ketiga dan langsung mendapat komentar dari Chef Juna. Wasit bertato tersebut menilai kematangan ayam milik Nadya asing karena tidak digulung secara benar. Akibatnya, keju yang ada dalam chicken cordon bleu milik Nadya lelap.

Kontestan belakang atau keempat dipanggil merupakan Wita. Semua juri tampak bingung dengan masakan Wita yang tampak boncel-boncel dan kurang menarik untuk dimakan. Bahkan, Chef Arnold langsung membuang makanan buatan Wita ke tempat sampah & tidak dicicipi sama sekadar karena mentah.

Next Post

4 Potret Gaya Gracia Indri, Makin Langsing Tinggal pada Belanda

Sun Jun 20 , 2021
SETELAH memutuskan untuk menikahi kekasihnya yang ialah Warga Negara Belanda tersebut, Gracia Indri pun memutuskan untuk pindah ke Belanda dan menetap di kian. Ia pun kerapkali membagikan aktivitasnya di Belanda melalaikan media sosial.