Centilnya Mama Nia Ramadhani, Kini Pakai Swimwear Kembaran Sama Anak

MOMEN kebahagiaan bersama anak-anak sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Salah satunya, artis indah Nia Ramadhani yang kerap kala membagikan momen kebahagiaan bersama anak-anaknya. Siapa yang tidak kenal secara artis cantik satu ini, selain bergelimang harta, Nia Ramadhani selalu merupakan seorang istri dari konglomerasi. Artis cantik satu ini juga kerap kali membagikan momen kesenangan bersama…

MOMEN kepuasan bersama anak-anak sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Salah satunya, artis cantik Nia Ramadhani dengan kerap kali membagikan momen kesenangan bersama anak-anaknya.

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik satu ini, selain bergelimang harta, Nia Ramadhani serupa merupakan seorang istri dari konglomerat. Artis cantik satu ini juga kerap kali membagikan momen kesenangan bersama keluarganya.

Menangkap Juga:   Potret Cantik Nia Ramadhani Liburan di Pantai, Ibu Muda Penuh Pesona!

Terlepas dari itu, Pedusi Ardi Bakrie ini terlihat membagikan momen kekompakan bersama anaknya saat bermain di pantai dan berenang.

Dilansir Okezone , dari laman Instagram Nia Ramadhani, Rabu (12/8/2020), berikut empat deretan fotonya.

Main di pantai

nia

Kali ini, Nia Ramadhani tampak membagikan bentuk kebersamaan dengan anak laki-lakinya. Rupanya, gaya mengasuh Nia Ramadhani itu terlihat begitu mengasyikan. Ia meminta anaknya bermain di atas pasir. Keduanya terlihat kompak dengan saling berdampingan. Selain itu, suasananya kendati begitu indah di pinggir pantai dan diiringi ombak.

Kompak dengan swimwear

nia ramadhani

Terlihat Nia Ramadhani & anak-anaknya tampak sedang bermain di pantai. Mereka, terlihat begitu damai dengan mengenakan swimwear. Jika diperhatikan, sepertinya mereka sedang menikmati situasi pantai dan tampaknya begitu mengasyikan. Bukan begitu?

Loading…

Next Post

Resep Sei Sapi Sambal Matah buat Menu Makan Siang, Maknyus!

Thu Aug 13 , 2020
Setelah kemunculan korean garlic bread, pencinta kuliner Indonesia belakangan juga tengah keranjingan sei sapi (daging asap) yang merupakan kuliner istimewa Maumere, Nusa Tenggara Timur. Sifat hidangan ini terletak pada ideologi rasa daging sapinya yang istimewa gurih dengan tekstur lembut.
Resep Sei Sapi Sambal Matah buat Menu Makan Siang, Maknyus!