Cantiknya Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine Bergaun Batik, The Real Substansi Negara!

Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine mencuri perhatian netizen pada dunia maya. Luna Tanwujud baru saja mengunggah tampilan gaya seksinya bersama Nafsu Laura dan Anya Geraldine. Dalam foto yang diunggah oleh aktris yang pusat dirumorkan dekat dengan violis internasional, Iskandar Widjaja itu, terlihat Luna, Cinta serta Anya melakukan pemotretan ahli dengan kompak mengenakan outfit…

Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine menyikat perhatian netizen di negeri maya. Luna Maya mutakhir saja mengunggah tampilan bentuk seksinya bersama Cinta Laura dan Anya Geraldine.

Dalam foto yang diunggah oleh aktris yang tengah dirumorkan dekat dengan violis internasional, Iskandar Widjaja itu, terlihat Luna, Mabuk dan Anya melakukan pemotretan profesional dengan kompak mengenakan outfit kain Batik masing-masing berwarna hitam, biru gelap dan coklat muda dengan di-styling sedemikian rupa sehingga membentuk model siluet rok tube top yang menunjukkan bahu mulus ketiganya.

Tak hanya kompak mengenakan gaun Menulis, Luna dan Cinta selalu kompak berpose seksi secara memperlihatkan tungkai kaki bagus dan jenjangnya.

Membaca Juga: Anya Geraldine Memakai Bikini Putih Pamer Bodi Aduhai, Netizen Gerah dan Gelisah!

Tahu tampilan anggun sekaligus seksi Luna bersama Cinta Laura dan Anya Geraldine tersebut, terlihat di kolom kritik banyak netizen yang memuji tampilan visual cantik Luna Maya yang tidak tangan dengan dua junior cantiknya tersebut. Tak ketinggalan, Iskandar Widjaja pun terlihat tidak kuat melihat pesona kemolekan Luna Maya.

“Omg too much to handle ya, ” tulis Iskandar Widjaja

“Trio perfection, ” puji Nuari. ra**dan_

“Cantik berkharisma teh Luna, enggak kalah sama dengan muda-muda, tetap number one, ” tulis netizen pemilik akun Iyusgf**rt**n

“Tambah cantik saja Luna Maya, ” komentar daripada Hanny**70

“The real aset negara, ” tulis netizen pemilik akun bernama Loratadine***tiri**ne

(hel)

Next Post

Meghan Markle Tuai Kritik setelah Gandeng Krim Pencerah Jangat

Tue May 18 , 2021
PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi sorotan publik. Meghan dan Harry kendati menuai banyak kritikan. Dilapor Page Six, Meghan & Harry saat ini pusat dikritik publik, sehubungan secara kerjasama baru mereka secara Procter & Gamble, kongsi yang menjual krim pencerah warna kulit, Olay.