Cantiknya Lesti Kejora Pakai Suntiang Minang, Netizen: Kayak Boneka

RUPANYA Lesti Kejora tampil memukau di kesibukan adat Minang yang digelar pada hari ini, Minggu (5/9/2021). Dalam acara tersebut, ia tampak mewah menggunakan aksesoris berupa suntiang bernuansa emas di kepalanya.

RUPANYA Lesti Kejora tampil memukau di acara adat Minang yang digelar pada hari itu, Minggu (5/9/2021). Dalam kesibukan tersebut, ia tampak mewah mengenakan aksesoris berupa suntiang bernuansa emas di kepalanya.

Istri Rizky Billar itu juga dirias dengan balutan makeup flawless yang manglingi. Penata rias Lesti Kejora itu mengaplikasikan complexion dengan hasil simpulan matte di wajahnya.

 

Selain itu, Lesti juga memadukan perona pipi bernuansa pink natural lebih dari complexion tersebut. Blush on yang digunakan Lesti serupa memiliki hasil akhir matte.

Agar berlaku perpaduan riasan yang cantik, Lesti mengenakan eyeshadow bernuansa cokelat matte yang dipadukan dengan warna silver secara hasil akhir shimmer.

Sementara alis Lesti Kejora dibuat senatural jadi, wanita yang akrab disapa dede ini pun mempertegas tulang hidungnya dengan bentuk dan juga highlighter.

Terakhir, Lesti mengenakan pulasan bibir bernuansa pink dengan hasil akhir glossy. Makeupnya pun semakin tampak sempurna saat dipadukan dengan hijab dan juga suntiang di kepalanya.

Perempuan berusia 22 tarikh ini pun mengenakan baju bernuansa silver yang sempurna dengan hiasan. Bak dayang raja, ia tampil secara sangat mewah.

Melihat hal tersebut, para-para warganet pun pangling & berlomba-lomba untuk memuji kebaikan Lesti melalui kolom ucapan.

“Dede kayak boneka jadinya, ” tulis @marga8**.

“Masya Allah cakep banget 😍, ” sambung @laluna***.

“Masyaallah.. Cantik bgt dede…, ” tukas @asih***.

(DRM)

Next Post

Tersebut Waktu Paling Rentan Anak-Anak Terpapar Covid-19 saat Sekolah Tatap Muka

Mon Sep 6 , 2021
KAUM wilayah mulai menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), berbarengan dengn penurunan status golongan PPKM. Hal ini tetap memberikan kabar baik di parang orangtua, lantaran anak-anaknya sudah bisa kembali belajar di sekolah.