Cantiknya Lesti Kejora Pakai Rok Putih di Acara Tasyakuran, Netizen Pangling!

USAI resmi menjadi suami-istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara tasyakuran pernikahan dengan nuansa suci yang elegan, pada Minggu, 29 Agustus 2021. Dalam acara ini, Lesti terlihat cantik dalam balutan rok pengantin berwarna putih agenda desainer ternama, Hian Tjen.

USAI resmi menjadi suami-istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara tasyakuran pernikahan dengan nuansa suci yang elegan, pada Minggu, 29 Agustus 2021. Di acara ini, Lesti tampak cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih program desainer ternama, Hian Tjen.

Potret elok Lesti Kejora dalam balutan gaun tersebut tampak dalam postingan akun Instagram sang desainer. Di unggahan tersebut, pelantun lagu ‘Kejora’ ini terlihat sangat anggun dan elegan dibalut gaun putih yang disebut ‘ua-modern’.

Tidak hanya terlihat classic & modern dengan bentuk gaun yang minimalis, serta tersedia aksen arsitektur aymetris, ada pula sentuhan personal di gaun Lesti. Yaitu, detail sulaman tangan bertuliskan ‘Leslar’ di bagian ujung rok.

“Detail sulaman tangan “LESLAR” yang diambil dari nama kedua mempelai @lestykejora dan @rizkybillar merupakan sesuatu yang bold, gagah, dan belum pernah tersedia sebelumnya, ” kata Hian Tjen, dikutip dari Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

Pengejawantahan Lesti semakin membuat lupa karena riasan wajahnya dengan merupakan hasil dari lengah make-up artist (MUA) langganan selebriti Tanah Air, Marlene Hariman. Terlihat dari unggahan sang MUA, yang mengunggah potret wajah Lesti dengan lebih detil.

“Ini yg dinamain berjodoh sama dede @lestykejora. Senang sekali bisa ditunjuk Dede untuk pegang acara spesial nya, makasi ya roman buat kepercayaannya, ” tulis Marlene.

Menangkap Juga: Rizky Billar & Lesti Kejora Menikah, Anna Shirley: Mereka Punya Watak Sepadan

Dalam postingannya, Lesti terlihat indah flawless dengan riasan bernuansa pink dan peach. Apalagi, penyanyi 22 tahun itu disebut mirip Barbie.

“Masya Allah dede Lesti cantik banget kayak Barbie ih, ” sekapur netizen di kolom tinjauan.

“Manglingin betul sih ini, ” tinjauan lainnya.

“Suka banget sama make-upnya dede, best! Kayak Barbie, ” puji netizen.

“Masya Allah best! Pangling, elegan, cantik banget, ” tulis yang lainnya.

“PARIPURNAAA, ” anggapan netizen.

Selain gaun dari Hian Tjen dan riasan Marlene Hariman, Lesti juga mengenakan tiara cantik dari desainer Rinaldy Yunardi.

(hel)

Next Post

Jesslyn Keluar Sebagai Juara MasterChef Indonesia Season 8

Mon Aug 30 , 2021
KOMPETISI memasak terbaik MasterChef Indonesia Season 8 telah usai menyelenggarakan grand final. Pada babak ini Jesselyn dan Nadya menjelma peserta yang bertarung memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia.