Cantiknya Chef Renatta Moeloek Hadir Kasual di Masterchef Nusantara Episode 15

RENATTA Moeloek, juri MasterChef Indonesia season 8 tampil kasual dalam episode 15, Minggu, 18 Juli 2021. Outfitnya itu terlihat simpel, namun pasti fashionable. Chef Renatta Moeloek memadukan long t-shirt gray, dimasukan ke dalam celana panjang hitam. Makeup look yang dipilihnya natural yang membuatnya terlihat semakin indah Kemudian, rambut panjang indahnya dikuncir kuda.

RENATTA Moeloek, wasit MasterChef Indonesia season 8 tampil kasual di episode 15, Minggu, 18 Juli 2021. Outfitnya ini terlihat simpel, namun tetap fashionable.

Chef Renatta Moeloek memadukan long t-shirt gray, dimasukan ke di celana panjang hitam. Makeup look yang dipilihnya natural yang membuatnya terlihat semakin cantik Kemudian, rambut lama indahnya dikuncir kuda.

Chef Renatta Moeloek

Penampilannya ini dipakai saat segmen satu dan dua, dalam galeri MasterChef Indonesia season 8. Ia mencicipi setiap hidamgan kontestan, dan memberikan komentar serta masukan.

Bahkan chef Renatta sempat tertawa dengan juri lainnya, chef Juna Rorimpandey saat ia mencicipi makanan salah satu kontestan. Sebab, masakan tersebut dirasa aneh dan tidak balance secara kondimen lainnya.

Baca Juga: Seksinya Maria Vania Pakai Bra Muda Pamer Tato di Berasaskan Belakang

Tatkala itu, chef Juna mencantumkan blazer nude, dipadukan secara celana jeans. Kemudian chef Arnold Poernomo memakai baju warna cokelat.

Chef Renatta memang lumrah dengan penampilannya yang simpel. Warna-warna outfit yang dipilihnya pun netral, serta minimalis, namun tak mengurangi pesona dari Chef Renatta Moeloek. Tak heran muncul petitih Harta, Tahta, Renatta!

(hel)

Next Post

Menyekat Covid-19, Kereta Bandara Berakhir Beroperasi Sementara

Mon Jul 19 , 2021
LONJAKAN kasus covid-19 yang tahu mencapai lebih dari 54 ribu dalam satu keadaan membuat pemerintah mengambil sejumlah langkah untuk menurunkan efek persebarannya di tengah bangsa. Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menekan persebaran dan peningkatan penularan corona virus disease (covid-19) pada Indonesia, PT Railink meniadakan secara sementara operasional gerobak bandara.