Cantiknya 4 Potret Sabai Dieter si Calon Mama Muda 2 Anak

SABAI Dieter Morscheck istri dari Ringgo Agus Rahman, kini tengah hamil anak ke-2. Meski hamil di tengah pandemi Covid-19, Sabai Dieter Morscheck tetap santai menjalani kehamilannya. Bahkan beriringan sang suami, Sabai Dieter Morscheck nampak bahagia menyambut kedatangan bahan buah hati tercintanya. Dalam unggahan di Instagram keduanya, ibu sebab Bjorka ini juga mengunggah potret kehamilannya.

SABAI Dieter Morscheck istri dari Ringgo Agus Rahman, kini tengah hamil anak ke-2. Meski hamil di tengah pandemi Covid-19, Sabai Dieter Morscheck tetap santai menjalani kehamilannya.

Bahkan bersama sang suami, Sabai Dieter Morscheck terlihat bahagia menyambut kedatangan calon pokok hati tercintanya. Dalam unggahan dalam Instagram keduanya, ibu dari Bjorka ini juga mengunggah potret kehamilannya.

Dirangkum Okezone Selasa (22/6/2020), ini tempat empat potret cantik Sabai Dieter Morscheck pamer baby bump. Simak yuk!

Berpose memegang perut


Biasanya seorang ibu berisi dengan bangganya bergaya memegang perut yang berisi calon buah sinting. Hal serupa dilakukan oleh Sabai Dieter Morscheck, dalam unggahan menjepret dari akun instagram suaminya. Terlihat sangat anggun Sabai Dieter memakai outfit bernuansa putih bercorak warna-warni. Sabai Dieter tampil cantik, & aura kecantikannya pun tidak rusak.

Tampil elegan


Meskipun bergaya candid, aktris satu tersebut tampak terlihat sangat anggun. Aura kecantikannya juga tak kalah secara foto sebelumnya, dan semakin mempesona. Terlihat Sabai Dieter mengenakan baju yang dengan motif yang mendekati dengan tie dye yang padahal jadi tren saat ini. Walaupun sedang di tengah keadaan berisi, ia tetap tampil modis.

Loading…

Next Post

Internet Sports Betting

Tue Jun 23 , 2020
Since you don’t know too many people, diet regime even make phone calls to lessen your remoteness. It could be easy become worse money destinations. If so, know that to make that trip. Are you willing come up with easy hard earned money? Then the first thought made use of […]