Bentuk Cantiknya Yusra Mardini, Olahragawan Renang yang Kabur dari Perang Suriah

YUSRA Mardini jadi salah seorang atlet Olimpiade Tokyo 2020 yang menyorot perhatian. Atlet renang itu diketahui harus berenang sejak Suriah ke Jerman buat bisa terdaftar sebagai atlet ajang olahraga paling bergengsi tersebut.

YUSRA Mardini jadi salah seorang atlet Olimpiade Tokyo 2020 yang menyorot perhatian. Atlet renang ini diketahui harus berenang dibanding Suriah ke Jerman buat bisa terdaftar sebagai olahragawan ajang olahraga paling bergengsi tersebut.

Sungguh, Yusra Mardini berenang lantaran Suriah ke Jerman buat bisa terbebas dari konflik di negara asalnya. Makanya, atlet berprestasi ini kendati dikenal sebagai ‘atlet pengungsi’.

Olimpiade Tokyo 2020 sejatinya bukan kali pertama. Yusra diketahui pernah ikut Olimpiade Rio 2016 dan statusnya sama yaitu atlet pengungsi.

Copot dari latar belakang perjuangan Yusra Mardini bisa datang ke Olimpiade Tokyo 2020, netizen juga dibuat terkesima dengan parasnya di Instagram. Yusra dianggap cocok sebagai selebgram karena punya style yang kece.

Mau lihat bagaimana potret atlet cantik Yusra Mardini di Instagram? Berikut kira-kira rangkuman foto atlet Suriah ini:

1. Kenakan pakaian renang


Ya, ini tempat Yusra Mardini si atlet Suriah yang terdaftar jadi atlet renang Jerman. Di unggahan foto ini Yusra menghaturkan banyak terima iba atas dukungan dan watak yang diberikan untuknya.

Kalau kita telaah tampilannya, apa yang dia kenakan sama seperti kebanyakan atlet renang perempuan lain. Jadi, ada penutup besar, kacamata renang, dan baju renang. Tapi, yang cukup menyita perhatian adalah kecantikan matanya, bukan begitu?

Baca Juga: Sejarah Menyentuh Yusra Mardini, Olahragawan Pengungsi di Olimpiade Tokyo 2020 yang Berenang daripada Suriah ke Jerman buat Selamatkan Diri

2. Tatapan intelek ke arah kamera


Jika foto sebelumnya Yusra menatap ke arah samping, kalau disini dia benar-benar menatap lensa kamera dan kita bisa melihat secara jelas bagaimana keindahan matanya tersebut.

Ia sapu bulu mata dengan maskara yang membuat matanya semakin indah. Secara menyeluruh, riasan wajah yang diaplikasikan di sini sangat lazim, ya.

Soal pakaian, dia nyaman memakai jaket lengan panjang dengan aksen kerah leher mulia seperti turtleneck namun pada bagian tengah ada zipper yang dia tidak kencangkan sampai atas. Foto simple seperti ini saja membuat netizen terpesona, lho.

“Saya sangat mengagumimu, ” kata @andreszimbr**.

“Beautiful Yusra, ” tulis @a. s. ****.

“My love, ” ungkap @eh3an13****

Next Post

Resep Caesar Salad Segar dengan Mayonaise Homemade ala Chef Audrey Wicaksana

Thu Aug 5 , 2021
CAESAR salad adalah salah satu jenis menu bugar yang paling populer. Salad yang biasanya menggunakan mayonnaise ini memang sangat nikmat dan segar. Chef Audrey Wicaksana yang merupakan jebolan MasterChef Indonesia Season 7 baru saja membagikan resep dan cara membuat caesar salad anti gagal. Dia dengan rinci menjelaskan cara membuat homemade mayonnaise yang mudah. Yuk intip…