Bentuk Aaron Carter, Penyanyi yang Tercampak Setir Jadi Bintang Film Masa

Aaron Carter merupakan penyanyi yang sukses berkah lagu I’m All about you. Namun, saat beranjak dewasa, ketenarannya justru memudar. Kini, Aaron Carter dikabarkan akan berkarier di industri film dewasa. Hal ini diikutinya dari sang kekasih yang bertanda Melanie yang terlebih dahulu menyelenggarakan karier menjadi bintang film dewasa pada awal tahun ini.

Aaron Carter merupakan penyanyi yang lulus berkat lagu I’m All about you. Namun, saat beranjak dewasa, ketenarannya justru memudar.

Kini, Aaron Carter dikabarkan akan berkarier di industri film kala. Hal ini diikutinya dari si kekasih yang bernama Melanie yang terlebih dahulu memulai karier menjadi bintang film dewasa pada pembukaan tahun ini.

Buat kamu dengan belum tahu siapa sih sosok Aaron Carter itu? Yuk tepat simak saja penampilannya.

Jalan-jalan sama anjing


Di sini, Aaron terlihat sedang berjalan bersama anjingnya. Ia tampil dengan bulu warna-warni tanpa mengenakan atasan. Aaron juga terlihat memamerkan beberapa tato dan body looknya. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana training beragam oranye-hitam.

Baca Serupa: Cantiknya Nia Ramadhani bak Ratu Cleopatra, The Real Princess!

Tidur dengan ke-3 anjingnya


Rupanya Aaron memang wujud penyayang binatang ya Okezoners. Menentang saja, ia tidur pun ditemani ketiga anjingnya. Ia juga terang cool dengan balutan sweater merah-hitam.

Next Post

Ingatlah untuk Terbuka dengan Pasanganmu, Leo

Wed Sep 9 , 2020
LEO, kamu nampaknya membakar lilin pada kedua ujungnya saat kamu memeriksa menangani tugas kamu, dan membuktikan mengamankan karier kamu. Pekerjaan awak mungkin terasa seperti beban, invalid dalam berkilau dan kegembiraan bagaikan yang biasanya kamu dambakan.
Ingatlah untuk Terbuka dengan Pasanganmu, Leo