Awas, 3 Hal Ini Dapat Menyusun Anda Terjangkit Covid-19 Lagi

Meskipun hanya ada kecil bukti klinis tentang orang dengan tertular Covid-19 lagi, para sarjana menyarankan bahwa mungkin ada karakter yang bisa terinfeksi ulang Covid-19. Alasan yang mungkin untuk peristiwa ini adalah kenyataan bahwa setelah seseorang sembuh dari infeksi, viral load dalam tubuh berkurang. Di dalam beberapa kasus, pasien yang pulih dapat terus memiliki tingkat virus yang…

Meskipun cuma ada sedikit bukti klinis tentang orang yang tertular Covid-19 sedang, para ilmuwan menyarankan bahwa barangkali ada orang yang bisa terkena ulang Covid-19.

Alasan yang mungkin untuk peristiwa ini adalah kenyataan bahwa sesudah seseorang sembuh dari infeksi, viral load dalam tubuh berkurang. Di beberapa kasus, pasien yang sembuh dapat terus memiliki tingkat virus yang rendah di dalam tubuh dan karenanya, membuat mereka mengarah menunjukkan gejala dan terinfeksi balik.

Oleh karena itu, agar tidak terjangkit Covid-19 lagi, berikut 3 hal yang harus Anda hindari, sebagaimana dikutip dari Times of India pada Kamis (22/10/2020).

  tak pakai masker

1. Tidak menggunakan kedok

Hanya karena Anda pernah terjangkit Covid-19 tidak berarti itu memberi Anda sah untuk berkeliaran di luar, minus mengenakan masker. Justru Anda harus memakai masker untuk waktu yang lebih lama. Apalagi masker positif melindungi Anda dari kuman dan virus yang mungkin ditularkan menggunakan tetesan pernapasan.

Membentengi kebersihan masker yang tepat barangkali tidak hanya melindungi Anda sebab Covid-19, tetapi juga infeksi asimilasi yang umum terjadi selama bulan-bulan musim dingin yang berpolusi.

Hal yang sama valid untuk jarak sosial. Ikuti aturan, pertahankan jarak dan desinfeksi barang apa pun, seperti yang Anda kerjakan sebelumnya.

2. Tidak menjalankan pengobatan dengan benar

Sementara kebanyakan orang mengembangkan antibodi sesudah melawan Covid-19, mengandalkan mereka selalu tidak akan melindungi Anda lantaran infeksi ulang virus corona lagi.

Sangat penting untuk Anda untuk mengambil langkah-langkah untuk membangun kekebalan yang kuat & mengikuti tindakan pencegahan diet yang diperlukan yang akan meningkatkan kesehatan tubuh dan stamina Anda.

Jika Anda telah disarankan pengobatan, pastikan Anda mengikutinya dengan betul agar tidak terinfeksi Covid-19 sedang. Kalau Anda tidak melakukan pengobatan dengan benar ya, Anda tarikh risikonya.

Baca juga: 4 Gaya Hijab Semi Formal Melody Laksani Eks JKT48, Simpel dan Cantik!

3. Hanya melakukan masa penyembuhan yang sebentar

Belakang, orang harus ingat bahwa Covid-19 adalah penyakit berat dan memerlukan banyak waktu sebelum Anda meneruskan hidup dengan cara yang biasa. Meskipun ada kemungkinan bahwa penderita yang sembuh mungkin ingin kembali normal, tetapi proses pemulihan tidak boleh dianggap enteng.

Meskipun Anda merasa rileks, & tidak mengalami gejala pasca rehabilitasi, lanjutkan dengan hati-hati. Melatih awak secara berlebihan pada tahap tersebut juga akan melemahkan imunitas serta membuat Anda rentan mengalami perkara tambahan.

Berikan tubuh Anda waktu yang lulus untuk pulih. Jika tidak, efek infeksi ulang akan terjadi.

(DRM)

Next Post

Suka Coba Makanan Berbeda, Bikin Coconut Pumpkin Dessert Yuk

Fri Oct 23 , 2020
Bagi para pecinta dessert pasti bakal suka banget sama resep kali ini. Sebab rasanya tak terlalu manis seperti dessert biasanya. Menu kali ini namanya coconut pumpkin dessert atau dessert labu pelit dan kelapa, rasanya enak banget dan berbeda dari menu biasanya. Sangat cocok dinikmati saat sejuk. Yuk, langsung simak resepnya laksana dikutip dari Instagram resepazakitchen.
Suka Coba Makanan Berbeda, Bikin Coconut Pumpkin Dessert Yuk