6 Cara Bikin Kulit Anda Bahkan Glowing, Salah Satunya Pakai Telur

Kulit kusam dan berpigmen kerap disebabkan oleh banyak faktor sesuai paparan sinar matahari berlebihan, pengotoran, pilihan gaya hidup yang membatalkan, kondisi medis, atau bahkan tekanan. Hal ini membuat banyak hawa resah.

Jangat kusam dan berpigmen sering disebabkan oleh banyak faktor seperti landasan sinar matahari berlebihan, polusi, alternatif gaya hidup yang buruk, situasi medis, atau bahkan stres. Kejadian ini membuat banyak perempuan rusuh.

Namun Kamu tak perlu khawatir. Terdapat bermacam-macam cara agar kulit Anda glowing kembali. Seperti dilansir dari India. com, berikut caranya.

  tidur

1. Rebah yang cukup

Kedengarannya aneh? Tetapi memang betul bahwa kurang tidur dapat mengaduk-aduk kulit dan wajah Anda karena tubuh Anda membutuhkan 7 had 9 jam tidur. Anda perlu memberikan waktu yang cukup untuk tubuh Anda.

Masa Anda tidur, tubuh Anda meningkatkan aliran darah ke kulit dengan berarti Anda bangun dengan terang yang sehat. Namun jika Kamu kurang tidur kulit Anda bisa tampak kusam dan tak bernyawa belum lagi munculnya lingkaran hitam pula.

2. Minum air yang cukup

Anda harus menelan air dalam jumlah yang lulus agar kulit tetap terhidrasi dan bercahaya sehingga wajah makin glowing. Anda harus minum setidaknya 8 ons yaitu dua liter tirta dalam sehari untuk menjaga awak Anda tetap terhidrasi.

3. Melembabkan kulit Kamu

Anda menetapkan melembabkan kulit Anda menggunakan pelembab harian atau minyak wajah perut kali dalam sehari. Melembabkan kulit akan membantu Anda menghilangkan kulit kering dan bersisik serta mendirikan kulit Anda tampak bercahaya. Hidrasi akan memberi dorongan instan pada corak kulit Anda.

4. Eksfoliasi kulit Anda

Kamu perlu melakukan eksfoliasi kulit buat menghilangkan penumpukan kulit mati setiap dua hari sekali. Gunakan eksfoliasi buatan sendiri dengan mencampurkan 2 sendok teh bubuk beras yang dicampur dengan sedikit minyak kelapa. Gosokkan campuran ini pada kulit Anda untuk menghilangkan kecokelatan dan memperbaiki warna kulit Anda.

5. Mentimun

Mentimun makmur akan mineral dan vitamin dengan penting agar kesegaran kulit aman sehingga kulit tidak terlihat suram. Mentimun juga berguna untuk menghambat pigmentasi kulit serta menghilangkan lingkar mata hitam Anda.

  Baca juga: Fenomena Bulan Purnama Biru Langka Bakal Terjadi Malam Ini

6. Putih telur

Protein yang tinggi akan membangun regenerasi kulit agar sel kulit mati segera hilang dan tergantikan dengan sel kulit baru dengan tentu saja lebih sehat. Biar amis, namun banyak wanita Korea dan Jepang yang menggunakan putih telur sebagai cara memutihkan indra peraba secara alami.

(DRM)

Next Post

Tanpa Katakan Tidak pada Pasanganmu, Libra

Mon Nov 9 , 2020
LIBRA, fokusnya ada pada kamu saat ini dan, meskipun ini adalah momen kamu dalam sorotan, mungkin tidak semua orang menyukainya. Kamu bisa memprovokasi kecemburuan seseorang yang dekat dengan kamu hari ini, tetapi jika kamu tetap teguh tanpa melantamkan diri, mereka tidak akan punya apa-apa.
Tanpa Katakan Tidak pada Pasanganmu, Libra