5 Zodiak Ini Paling Mudah Terbakar Cemburu, Posesif Setengah Mati!

BAGI yang percaya astrologi, rasa cemburu seseorang mampu dilihat dari zodiak. Di setiap orang pernah mengalami menemui cemburu di beberapa titik dalam hidup. Misalnya, ngerasa iri melihat gebetan secara senang hati menggoda orang lain atau ketika seseorang mencoba membuat pasangan kita terkesan. Ini adalah hati yang sangat umum dengan merupakan hasil dari mabuk, ketertarikan dan posesif.

BAGI yang percaya astrologi, mengalami cemburu seseorang bisa dipandang dari zodiak. Setiap karakter pernah mengalami rasa bingit di beberapa titik di hidup.

Misalnya, merasa iri melihat gebetan dengan senang hati menggoda orang lain atau ketika seseorang mencoba membuat pasangan kita terkesan. Ini ialah emosi yang sangat ijmal yang merupakan hasil lantaran cinta, ketertarikan dan posesif.

Emosi kita sangat dipengaruhi oleh tindakan zodiak astrologi yang memberi tahu banyak tentang apa dengan kita pikirkan dan rasakan. Nah, Melansir Times of India pada Jumat (17/9/2021), berikut adalah 5 zodiak teratas yang cenderung barangkali cemburu.

Cancer

Cemburu

Cancer agak-agak tidak menunjukkannya tetapi itu dapat dengan mudah dengki. Mereka mencari keamanan di hubungan dan ketika tak ada cukup, mereka merasa sangat tidak aman. Dan saat itulah mereka mulai merasa cemburu. Mereka benar sensitif dan sulit mengambil diri kepada orang lain. Mereka membutuhkan banyak keyakinan tentang dicintai dalam ikatan

Baca Juga: 5 Zodiak Terkenal Menyesatkan Tangguh, Kuat Secara Fisik dan Mental!

Leo

Leo setia dan sangat bersemangat tentang pasangannya. Mereka tidak tahan tahu pasangannya berbaur dengan orang lain sehingga mereka mudah-mudahan cemburu jika ada karakter lain yang mencoba mengembat perhatian pasangannya. Dan menjelma lebih buruk jika pasangan mereka akhirnya memuji orang lain, bahkan jika itu tidak ditunjukkan secara romantis.

Mayang

Mereka dikenal sebagai zodiak paling kritis dari semuanya. Mereka tidak hanya bisa sungguh-sungguh kritis terhadap diri mereka sendiri tetapi juga terhadap pasangan mereka. Dan menunjukkan kesalahan pasangan mereka merupakan tanda yang jelas bahwa mereka cemburu dan masygul. Mereka akan mencoba mempertimbangkan situasi yang menunjukkan perselingkuhan dan menjadi sangat hangat dengan pasangannya.

Next Post

Rentetan Obat Pereda Nyeri yang Mudah Ditemukan di Toko obat, Apa Saja?

Sat Sep 18 , 2021
RUPANYA obat pereda nyeri kerap menjadi senjata untuk menyalahi berbagai keluhan kesehatan seperti sakit gigi, sakit besar, pusing, atau pegal-pegal. Tetapi, Anda mesti catat baik-baik bahwa obat jenis tersebut bukan obat 'sapu jagad' yang artinya bisa dipergunakan untuk semua rasa nyeri.