5 Tanda Kamu Berhubungan dengan Teman Toxic, Waspadalah!

Dalam hubungan pertemanan memang tidak selalu mulus dan menyenangkan. Bersama teman memang ada sering dan duka, tak melulu menyenangkan. Namun jika dalam hubungan pertemanan, kamu mulai merasa tertekan serta tidak bahagia, jangan-jangan teman kamu toxic? Untuk mengetahui ciri-cirinya, simak ya tanda-tandanya berikut ini dilansir dari Women Health.

Dalam hubungan pertemanan sungguh tidak selalu mulus dan elegan. Bersama teman memang ada kerap dan duka, tak melulu menyenangkan.

Namun kalau dalam hubungan pertemanan, kamu mulai merasa tertekan dan tidak suka, jangan-jangan teman kamu toxic? Untuk mengetahui ciri-cirinya, simak ya tanda-tandanya berikut ini dilansir dari Women Health.

1. Kamu ngerasa lelah secara fisik dan emosional

Saat berteman dengannya kamu kerap merasa lelah secara fisik & emosional. Sebab temanmu selalu memerlukan perhatian dari kamu selama 24 jam. Kamu sering kali dipaksa untuk menemaninya berjam-jam, atau tempat meneleponmu berjam-jam hanya untuk mengeluhkan kesukaran dan masalah hidupnya.

Namun dalam sisi lain, temanmu tak ingat bahwa kamu butuh bekerja, kemaluan me time, dan butuh sendiri. Dia tidak peduli dengan kebutuhanmu, dia ingin kamu selalu ada untuknya tanpa memikirkan dirimu.

 

Baca juga: Shafa Harris Pakai Bikini, Netizen: Kulitnya Bengkok Bersih Kayak Perosotan TK

2. Kamu tak menikmati masa bersama dengannya

Kamu tak menikmati waktu bersama dengannya seharian wajib mendengar keluh kesah temanmu. Dia juga tak memberikan waktu bercerita untuk kamu. Dan hal itu itulah yang buat kamu tidak nyaman.

3. Kamu tak jadi diri sendiri saat bersama dia

Seorang teman beracun memiliki kemampuan buat menyebarkan toksisitasnya kepada orang asing. Ketika kamu bersama orang itu, maka kamu juga bisa termakan perilaku beracunnya. Misalnya kamu oleh sebab itu terlalu banyak minum alkohol, bergosip dan menjelek-jelekkan orang lain, bahkan kamu bisa saja begadang dan galau tak jelas. Temanmu tersebut benar-benar toxic ya.

Next Post

Konsumsi Jus seledri Yuk, Ini 7 Manfaatnya

Mon Sep 21 , 2020
Meminum jus seledri sudah menjadi diet yang trendi pada saat ini. Sebab pada seledri terdapat banyak natrium bersahaja yang membantu Anda menyerap nutrisi dari makanan yang Anda dahar sepanjang hari. Selain itu, enzim dalam seledri dianggap meningkatkan masam klorida di perut, membuat sasaran lebih mudah dicerna dan menghalangi fermentasi.
Konsumsi Jus seledri Yuk, Ini 7 Manfaatnya