5 Potret Cantik Regina Kandou, Sepupu Naysilla Mirdad Bahan Musuh Andin Ikatan Kasmaran

Bertambah dari 2. 600 pengikut mendaftar ke online casting sinetron Ikatan Cinta. Setelah seleksi ketat, akhirnya terpilih 3 finalis yang lengah satunya bakal beradu akting dengan Amanda Manopo & Arya Saloka. Dari ketiga finalis yang terpilih, Regina Kandou adalah salah satunya.

Lebih dari 2. 600 peserta mendaftar ke online casting sinetron Ikatan Cinta. Sesudah seleksi ketat, akhirnya terpilih 3 finalis yang salah satunya bakal beradu akting dengan Amanda Manopo & Arya Saloka. Dari ke-3 finalis yang terpilih, Regina Kandou adalah salah satunya.

Keponakan dari Lydia Kandou ini rupanya juga pernah membintangi kira-kira sinetron. Regina sendiri mengaku penasaran dengan peran oponen seperti Elsa, musuh Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Sebagai seorang aktris, tentunya Ia selalu hadir menawan di media sosialnya. Terlebih, parasnya yang mendekati dengan sang sepupu, Naysilla Mirdad.

Semacam apa sih penampilan cantik Regina Kandou? Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari akun Instagram @reginakandou

1. Musim Gugur


Di fotonya tersebut Regina bersandar di sebuah railing di taman dengan dipenuhi daun gugur yang nampak kecoklatan. Dengan outfit kasual yang dilengkapi jaket hitam, Regina terlihat sangat santai dan easy-going.

Baca Juga: 5 Potret Cantik Evelina Witanama, Calon Musuh Amanda Manopo di Ikatan Cinta?

2. Mirip Sepupu


Foto Regina ini jadi satu foto yang dianggap menunjukkan kesesuaian Regina dengan sepupunya, Naysila. Meski begitu, Regina selalu memiliki pesonanya sendiri.

Baca Juga: 5 Potret Farah Nabila Bahan Pemain Baru Ikatan Nafsu, Cocoknya Sahabat Andin atau Elsa?

3. Golden Hour


Pencinta selfie pasti cakap waktu krusial yang dikenal golden hour ini. Saat golden hour ini serupa turut dimanfaatkan oleh Regina yang membuat wajah biutifulnya berkilau natural dibantu cahaya matahari oranye yang nyaris terbenam.

Next Post

WAGs Piala Eropa 2020, Seksinya Dhurata Ahmetaj Kekasih Jiwa 'Messi Swiss'

Wed Jun 9 , 2021
TIMNAS Swiss mau menjalani laga perdana Grup A Piala Eropa 2020 berhadapan dengan Wales. Daripada sekian banyak pemain bintang, nama Xherdan Shaqiri menjelma salah satu andalan Swiss di Euro 2020. Pemeran Liverpool tersebut akan menjelma salah satu tumpuan Swiss dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Karena pemilik kaki sial ini memiliki kecepatan, gocekan dan tembakan mematikan. Tak…