5 Minyak Aromaterapi Bantu Usir Tekanan di Tengah Pandemi COVID-19

PANDEMI virus corona belum juga berlalu, maka betul wajar jika kamu mengalami teror. Maka itu, kamu perlu merelaksasi stres dan menghadang rasa panik dengan beragam cara. Jika pendirian mulai stres, ternyata minyak esensial dapat membantu menenangkan saraf, jadi ampuh meredakan pikiran negatif. Dr Blossom Kochhar, ahli aromaterapi negeri, merekomendasikan lima minyak yang ampuh untuk membantu…

PANDEMI virus corona belum juga berlalu, oleh karena itu sangat wajar jika kamu merasai kepanikan. Maka itu, kamu menetapkan merelaksasi stres dan menghadang menikmati panik dengan beragam cara.

Jika pikiran mulai tekanan, ternyata minyak esensial dapat membangun menenangkan saraf, sehingga ampuh meredakan pikiran negatif. Dr Blossom Kochhar, ahli aromaterapi dunia, merekomendasikan lima minyak yang ampuh untuk membangun menenangkan saraf dan membangun kekebalan yang kuat.

Diilansir Okezone dari Entertainment Times, Kamis (14/05/2020), berikut 5 minyak yang dipercaya dapat membantumu meredakan stres. Yuk simak deh!

Minyak lavender


Tak dapat dipungkiri, menghadapi pandemi virus corona yang kian mengkhawatirkan mewujudkan kamu benar-benar stres. Karena kamu terus-menerus mendapat berita sehari-hari tentang virus menyebabkan begitu banyak tekanan batin. Oleh karena itu, memakai minyak lavender bisa membantu menyenangkan stres. Ambil beberapa tetes patra lavender, gosokkan di bawah bersantai dan bagian tengah tangan & cium.

Minyak lavender disebut sebagai minyak anti stres dan antivirus yang sangat jalan, sehingga akan membantu untuk bubar. Minyak lavender dapat digunakan di diffuser atau air mandi untuk menenangkan saraf.

Next Post

Ciri-Ciri Pisang Matang Sempurna

Fri May 15 , 2020
PISANG kaya akan nutrisi, namun ketika Anda membeli pisang pasti pernah menemui kesulitan dalam memilih pisang yang matang. Tidak sulit kok menemukan triknya. Karena memilih pisang yang matang & bagus, sekalipun membeli di rekan tradisional sangat mudah diingat ciri-cirinya. Mulai dari warna kulit, periode tandan dan sebagainya.
Ciri-Ciri Pisang Matang Sempurna