5 Gaya Kece Fadil Jaidi, Selebgram yang Galang Uang untuk Palestina hingga Rp7 Miliar

SELEBGRAM Fadil Jaidi menjelma salah satu figur publik yang tergerak membantu Palestina dalam konflik dengan Israel. Ia membantu menggerakkan besar masyarakat dengan menggalang sokongan atas nama kemanusiaan.

SELEBGRAM Fadil Jaidi menjadi salah satu figur publik yang tergerak membantu Palestina dalam pertentangan dengan Israel. Ia membangun menggerakkan hati masyarakat dengan menggalang donasi atas tanda kemanusiaan.

Sejak 16 Mei lalu, Fadil Jaidi telah berhasil menggabungkan dana sebesar Rp7 miliar dari target awal Rp2 miliar. Per Jumat 21 Mei, ia mengabarkan bahwa dana mulai disalurkan pada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Majelis Ulama Nusantara (MUI).

Baca juga: Fadil Jaidi Galang Dana untuk Palestina, Nyaris Tembus Rp7 Miliar 

Di luar jiwa kepeduliannya yang besar pada sesama, Fadil Jaidi selalu memiliki kelebihan dalam kejadian penampilan. Mantan aktor cilik ini gemar menampilkan bentuk busana yang keren.

Berikut ini MNC Portal hadirkan lima lagam kece dan santai gaya Fadil Jaidi, sebagaimana dirangkum dari unggahan di akun Instagram-nya @fadiljaidi.

1. Sporty dengan kemeja flanel

Dalam foto ini, Fadil Jaidi tampil santai dan tentu rapi dengan kemeja flanel bernuansa hitam dan muda. Ia memadukannya dengan pokok yang memberi kesan sporty.

Baca pula: Belajar dari Chef Juna, Fadil Jaidi Serius Tekuni Bisnis 

2. Keren secara kaus kerah

Pria yang lekat secara gaya kocak ini terang berubah image ketika tampil mengenakan kaus berkerah serta celana hitam. Karena beraktivitas di luar ruangan, Fadil tidak lupa menggunakan perspektif hitam dan membuat penampilannya makin kece.

Next Post

Melempem Batuk? Obati dengan Benih Rumahan Ini Saja

Mon May 24 , 2021
TIDAK disangka, bahan rumahan ternyata ampuh mengobati lara batuk. Ini bisa oleh karena itu langkah alternatif ketika batuk darah terasa sangat mengganggu, bahkan membuat iritasi dan aman sepanjang malam. Ini mampu disebabkan alergi, serbuk sari, debu asap, atau pencemaran.