4 Potret Jungkook BTS yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Pandai menari, bersuara emas, memiliki wajah tampan, serta fashionista membuat popularitas Jungkook BTS semakin meningkat. Bahkan, Jungkook juga sudah berhasil membuat para cewek maka klepek-klepek. Bagi Anda yang telah kangen ingin melihat potret Jungkook BTS, berikut 4 potretnya laksana dikutip Okezone dari akun Instagram @bts. jungkook pada Selasa (6/10/2020).

Pandai menari, bersuara aurum, memiliki wajah tampan, serta fashionista membuat popularitas Jungkook BTS semakin meningkat. Bahkan, Jungkook juga telah berhasil membuat para cewek maka klepek-klepek.

Bagi Anda yang sudah kangen ingin tahu potret Jungkook BTS, berikut 4 potretnya seperti dikutip Okezone dari akun Instagram @bts. jungkook pada Selasa (6/10/2020).

Simbol peace


Selfie dengan tatapan mata yang tajam serupa menunjukkan simbol berdamai atau peace, membuat Jungkook terlihat semakin aduhai. Wajah manis itu pun betul cocok ketika dia mengenakan outer hitam bergaris yang dipadukan secara kaus bernuansa serupa.

Wajar saja jika penggemar Jungkook terpana melihatnya. Bahkan, tak kecil lho yang memuji ketampanannya. “Kamu ganteng banget sih, ” tulis @marianlo***.

Baca Pula: Pesona Cinta Laura Pakai Dress Menerawang, Netizen: Bidadari Salah Wadah Nih!

Selfie dengan simbol love


Simbol love dengan unik asal Korea Selatan ini memang sering digunakan para warganya dalam mengabadikan momen, tak terkecuali Jungkook BTS.

Meskipun hanya mengenakan pakaian sederhana bersifat kaus hitam, namun tetap selalu fotonya enak dipandang.

Next Post

Kisah Haru, Seorang Perempuan Tulis Obituari Anjing Kesayangannya di Koran Lokal

Wed Oct 7 , 2020
Seorang perempuan bernama Sallie Gregory-Hammet berhasil menarik perhatian para netizen sesudah menulis obituari anjing kesayangannya yg dimuat dalam koran lokal. Aksi yang dilakukan Sallie berhasil menghipnotis banyak orang di media sosial Twitter untuk meneteskan air matanya.
Kisah Haru, Seorang Perempuan Tulis Obituari Anjing Kesayangannya di Koran Lokal