4 Potret Cantiknya Natasha Wilona dengan Gaya Makeup Kekinian, Auranya Badai!

NATASHA Wilona menjadi salah satu artis dengan kerap tampil dengan makeup kekinian. Riasannya seringkali tampak memesona dan begitu memikat. Anda pun bisa mendaulat gaya makeup Natasha Wilona sebagai inspirasi. Mengutip akun Instagram pribadinya @natashawilona12 dalam Jumat (13/8/2021), berikut keempat potretnya.

NATASHA Wilona menjadi salah satu artis dengan kerap tampil dengan makeup kekinian. Riasannya seringkali terlihat memesona dan begitu memikat.

Anda kendati bisa menjadikan gaya makeup Natasha Wilona sebagai petunjuk. Mengutip akun Instagram pribadinya @natashawilona12 pada Jumat (13/8/2021), berikut keempat potretnya.

Gaya makeup flawless

Gaya makeup flawless merupakan salah kepala jenis makeup yang sedang hits. Karenanya, Natasha Wilona pun enggak mau ketinggalan untuk menirunya.

Ia mengenakan complexion dengan hasil akhir dewy yang dipadukan dengan lipstik soft pink matte. Kemudian, Natasha juga mengenakan highlighter di dalam tulang hidung untuk mempertegas bentuk hidungnya.

Baca Juga: 4 Bentuk Seksi Natasha Wilona Bikin Netizen Takjub

Nude mak eup


Warna-warna nude merupakan yang memutar banyak dicari saat tersebut, termasuk dalam pengaplikasian makeup. Natasha Wilona pun membuktikan untuk mengenakan makeup bernuansa nude denga hasil akhir dewy.

Hasilnya, pulasan makeup bernuansa nude tersebut sangat cocok dengan warna rambutnya. Terakhir, dia pun memilih untuk mengenakan dress putih sebagai penyempurna penampilan.

“😍😍😍 badai sih auranya! 🔥🔥, ” ujar @fdphotography90

“Bidadari darimana iniiii😍😍😍😍, ” kata @cellavanessa

Next Post

Ramai Salah Persepsi RS 'Mengcovidkan' Pasien, Intip Penjelasan dr Tirta

Sat Aug 14 , 2021
SESUDAH mendapat respons positif dibanding video edukasi mengenai virus corona, dr Tirta balik membuat video yang berguna bagi penonton. Dokter Tirta Mandira Hudhi atau dengan akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda sekali lalu pengusaha. Ia seringkali membuat konten edukasi kesehatan di media sosial, di antaranya melalui YouTube.