4 Pesona Nicholas Saputra Berlibur, Ketampanannya Sungguh Paripurna

Nicholas Saputra merupakan artis berdarah Indonesia Jerman yang lahir pada 1984. Namanya melambung sejak ia memerankan sosok Rangga di film Ada Apa dengan Cinta. Selain jago akting, aktor yang akrab disapa Nico ini juga terkenal suka traveling. Walaupun jarang posting foto diri sendiri, namun ada beberapa foto dirinya yang diabadikan saat pantas traveling.

Nicholas Saputra merupakan bintang film berdarah Indonesia Jerman yang tumbuh pada 1984. Namanya melambung semenjak ia memerankan sosok Rangga pada film Ada Apa dengan Cinta.

Selain jago akting, aktor yang akrab disapa Nico ini juga terkenal sering traveling. Walaupun jarang posting foto diri sendiri, namun ada kira-kira foto dirinya yang diabadikan zaman sedang traveling.

Mengutip akun Instagram pribadinya @nicholassaputra pada Jumat (4/9/2020), berikut potret seruya saat liburan.

1. Mengangkang santai

  Nicholas Saputra

Berbaring tenang rupanya menjadi pilihan nico kali ini. Mungkin karena dirinya lelah sehabis berenang ya. Di sana, Nico terlihat mengenakan kaus singlet bernuansa hijau. Selain nyantai, ternyata Nico sudah menyediakan secangkir kopi nih Okezoners. Siapa yang mau ngopi bareng Nico?

Baca juga: Cantiknya Zara Adhisty Dibilang Mirip Jisoo BLACKPINK, Netizen Dibikin Gemas!

2. Terkatung-katung di air

  Nicholas Saputra

Seniwati yang sudah mengunjungi banyak negeri itu kini memilih untuk berlibur di laut lepas. Tampaknya ia juga sangat menikmati liburan itu. Lihat saja gayanya, ia tergeletak mengapung di air sembari menutup mata dan merentangkan tangannya. Cairan lautnya juga bening banget ya Okezoners. Duh, menyaksikan Nicholas terkatung-katung di air bikin mata bugar ya, apalagi ketampanannya sungguh sempurna.

Next Post

Wah, Anak Milenial Dinilai Kurang Menghargai Sesamanya

Sat Sep 5 , 2020
Merawat serta membesarkan anak adalah tanggung tanggungan orangtua. Oleh sebab itu orangtua berperan penting untuk memastikan bujang mendapatkan yang terbaik selama kehidupannya. Meski demikian mengasuh seorang budak bukanlah tugas mudah. Terlebih di menghadapi anak-anak milenial yang terkenal keras kepala. Bahkan beberapa orang dengan mengatakan bahwa anak milenial cenderung kurang menghargai sesamanya.
Wah, Anak Milenial Dinilai Kurang Menghargai Sesamanya