4 Gaya Hijab Syari Kartika Putri, Anggun dan Cantik

Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr. Ricard Lee masih berlangsung. Hal ini pun berbuntut panjang, serta masuk ke pihak kepolisian. Namun di balik perseteruannya itu, Kartika Putri kerap tampil anggun dengan gaya hijab syarinya. Istri dari Habib Usman bin Yahya, selalu sering mengunggah penampilannya tersebut di media sosial.

Kebencian antara Kartika Putri secara dr. Ricard Lee sedang berlangsung. Hal ini biar berbuntut panjang, serta menghunjam ke pihak kepolisian.

Namun di balik perseteruannya itu, Kartika Ananda kerap tampil anggun dengan gaya hijab syarinya. Istri dari Habib Usman bin Yahya, juga sering mengunggah penampilannya itu di media sosial.

Dikutip dari akun Instagramnya @kartikaputriworld, berikut ini empat gaya hijab Kartika Anak, syari dan anggun.

Jilbab Hitam Dasar

Kartika Putri

Pada unggahannya ini Kartika Anak mengenakan jilbab segi empat bermotif, koleksi dari Barli Asmara. Ia memadukannya secara inner bewarna senada, dan gamis bermotifnya. Gaya syarinya ini terlihat simpel, namun tetap membuatnya tetap cantik.

“Teteh indah subhanallah, ” kata @ri****.

Baca Pula: Berseteru dengan Richard Lee, Kartika Putri: Buat Beta Stres

Gamis Kaus Strip

Kartika Putri

Kemudian Kartika hadir simpel dengan gamis jalur hijau dipadukan dengan jilbab syari instan bewarna senada. Makeup look yang dipilihnya juga terlihat lebih biasa dan natural.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ” tulis Kartika dalam tanda fotonya.

Next Post

Pra Meninggal, Pangeran Philip Tahu Utarakan Permintaan Khusus buat Pemakamannya

Sat Apr 17 , 2021
HARI ini masa setempat, Kerajaan Inggris menerapkan pemakaman Duke of Edinburgh, Pangeran Philip. Sebelum meninggal, Pangeran Philip pun tahu menyatakan keinginannya terkait pemakaman yang akan dilakukan.