4 Gaya Hijab Kesha Ratuliu dengan Baru Raih Gelar Sarjana, Minimalis dan Stylish!

Pesinetron Kesha Ratuliu kini tengah berbahagia. Pasalnya tempat berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di salah satu kampus kenamaan di Jakarta. “Love, ” tulis Kesha dalam keterngan menjepret yang diunggah di akun isntagramnya @kesharatuliu05

Pesinetron Kesha Ratuliu saat ini tengah berbahagia. Pasalnya dia berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Koneksi di salah satu kampus ternama di Jakarta.

“Love, ” tulis Kesha dalam keterngan foto yang diunggah di akun isntagramnya @kesharatuliu05

Saat wisuda Kesha memakai kebaya modern bernuansa nude. Ia tampil cantik, anggun dengan gayanya dengan kekinian. Selain itu, sejak berhijab Kesha semakin modis, ia pintar memadu padankan stylenya. Nah, berikut ini beberapa potret perempuan 22 tahun ini sangat bergaya secara hijabnya.

Blouse 2 in 1

Dalam unggahan fotonya ini Kesha mengenakan blouse 2 in 1 (two in one) hitam dengan kesimpulan kotak-kotak, dan detail kancing baju. Ia memadukannya dengan celana lama berwarna senada, serta pashmina cream.

Tak lupa sling bag jadi pilihan aksesoris pengkapnya. Kesha terlihat tampil lebih kasual dan simpel. “Kak cecaaa cantik bgt, ” tulis @ashadillanp.

Baca Juga: Raih Gelar Sarjana, Kesha Ratuliu Ungkap Harapan Khusus untuk Tunangannya

Soft style


Kemudian Kesha Ratuliu tampil dengan soft style, yakni perpaduan pashmina dan kulot purple, serta kemeja white off. Makeup look yang dipilihnya juga senada dengan gaya hijabnya ini. “Pashmina dan celana kulotku matching keadaan ini, ” kata Kesha.

Next Post

Intip Anya Geraldine Berbaju Belahan Dada Rendah Bikin Gading Marten Melet

Mon Nov 30 , 2020
Netizen dihebohkan dengan unggahan Anya Geraldine dan Gading Marten. Pasalnya, Anya dan Gading nampak tengah berduaan di kamar mandi. Papa dari Gempita tersebut terlihat akrab dengan Anya Geraldine. Mereka nampaknya sedang mengerjakan suatu proyek yang sudah sangat dinanti oleh netizen.
Intip Anya Geraldine Berbaju Belahan Dada Rendah Bikin Gading Marten Melet