3 Manfaat Pisang, Nomor 2 Baik untuk Turunkan Berat Badan

Pisang merupakan buah yang selalu ada sepanjang masa. Selain rasanya yang lezat pisang juga mempunyai berbagai macam vitamin dan nutrisi. Oleh karena itu banyak orang yang makan pisang untuk mengelola kesehatannya. Lalu apa saja manfaat pisang?

Pisang merupakan buah yang tetap ada sepanjang masa. Selain rasanya yang lezat pisang juga mempunyai berbagai macam vitamin dan nutrisi.

Oleh karena itu beberapa orang yang makan pisang buat menjaga kesehatannya. Lalu apa saja manfaat pisang?

pisang

1. Kaya nutrisi

Adanya kandungan potassium, magnesium, dan serat bisa meningkatkan energi dan mengurangi mengalami lapar. Mengkonsumsi buah ini setiap hari akan membantu tubuh pada memperoleh energi saat beraktivitas. Pisang juga mengandung nutrisi lain sesuai zat besi, triptofan, vitamin b dan vitamin b6 yang elok untuk tubuh.

2. Bagus untuk menyandarkan berat badan

Hal yang paling mudah dikerjakan selain ketika ingin menurunkan mengandung badan selain olahraga adalah dahar pisang dengan segelas air mendalam. Dengan mengkonsumsinya di waktu pagi akan mengurangi kebiasaan makan Anda saat siang dan malam hari.

Baca pula: 3 Hal yang Terjadi Bila Kamu Terjebak Masa Lalu, Berusahalah Move On!

3. Meningkatkan sistem kekebalan awak

Ternyata buah pisang selain lezat pula mampu meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh. Kemampuan ini penting untuk melawan sel tumor. Makanya sering-sering makan pisang ya!

(DRM)

Loading…

Next Post

4 Sumber Kafein Selain Kopi, Apa Saja?

Wed Jul 15 , 2020
Semua orang tahu bahwa kopi adalah sumber utama kafein. Namun ternyata banyak asupan lain yang serupa mengandung kafein lho. Apa selalu asupan lain yang mengandung kafein? Seperti dilansir dari Sindo News, ini asupan lain yang menyimpan kafein. Simak ya!
4 Sumber Kafein Selain Kopi, Apa Saja?