3 Kelebihan Daging Sapi Australia Selain Lezat dan Sugih Nutrisi

DAGING sapi Australia cukup populer dalam Indonesia. Selain letak geografisnya yang dekat, daging dibanding Negeri Kangguru tersebut pula memiliki rasa yang enak dan nutrisi yang banyak. Selain itu, daging sapi Australia juga masih memiliki beberapa kelebihan lainnya dibandingkan negara-negara lain. Berikut MNC Portal Indonesia rangkum buat Anda seperti dikutip sebab keterangan Meat and Livestock Australia…

DAGING sapi Australia lulus populer di Indonesia. Selain letak geografisnya yang dekat, daging dari Negeri Kangguru tersebut juga memiliki rasa yang enak dan nutrisi yang banyak.

Selain itu, daging sapi Australia juga masih memiliki beberapa kelebihan lainnya dibandingkan negara-negara lain. Berikut MNC Portal Indonesia rangkum buat Anda seperti dikutip lantaran keterangan Meat and Livestock Australia (MLA), Rabu (16/6/2021).

Daging Sapi Australia

1. Dikembangbiakkan pada Tempat Ideal

Australia juga memiliki iklim dan cuaca yang ideal untuk perkembangbiakkan sapi. Tak hanya tersebut, sapi di sana selalu diberikan pakan yang natural yakni rumput. Hal tersebut yang membuat daging bertambah tender, lembut, terbebas dibanding sat adiktif, dan hormon artifisial.

Menangkap Juga: The Great Steak Escape, Edukasi Daging Sapi Australia hingga Demo Masa

dua. Standar Keamanan yang Erat

Daging sapi Australia serupa diproduksi dengan sistem serta standar keamanan pangan dengan ketat untuk memastikan kualitasnya. Oleh karena itu, Australia menerapkan sistem Identifikasi Peliharaan Nasional (NLIS) untuk penyelidikan ternak.

3. Halal

Mungkin banyak dari Anda yang sedang meragukan kehalalan daging sapi Australia. Namun MLA memastikan daging tersebut halal sebab disembelih sesuai syariah Agama islam. Daging tersebut juga telah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

(hel)

Next Post

Jangan Kendor Prokes, Ini 4 Cara Aman Belanja masa Pandemi

Thu Jun 17 , 2021
PANDEMI covid-19 telah mengubah pola tumbuh semua orang. Tidak teristimewa menjadi individu yang mudah berjabat tangan. Keluar vila wajib pakai masker & cek suhu tubuh. Tetap membawa hand sanitizer dalam tas, serta langkah adat kesehatan (prokes) lainnya.