3 Gejala Baru Corona Covid-19 ragam Lembaga Kesehatan Amerika

PENELITI di Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika meluluskan 3 gejala baru dalam jadwal gejala Covid-19. Banyak masyarakat maupun tenaga medis belum mengetahui gejala-gejala tersebut.

PENELITI di Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika memasukkan 3 gejala baru di daftar gejala Covid-19. Banyak asosiasi maupun tenaga medis belum pendidikan gejala-gejala tersebut.

Memang, hingga saat ini belum ditemukan obat yang tepat buat corona Covid-19. Oleh karena itu, kita hanya bisa meningkatkan imunitas agar tidak sakit parah era terpapar virus corona.

Selain itu, Anda pun tidak perlu dirawat di rumah sakit jika mengalami gejala-gejala corona tersebut. Cukup karantina diri di sendi selama 14 hari. Jika dasar kondisi memburuk, baru menghubungi isyarat medis.

Fakta covid yang umumnya diketahui karakter adalah demam, batuk, sesak napas, kelelahan, nyeri pada otot, lara kepala, kehilangan rasa atau aroma, dan sakit tenggorokan. Sementara 3 gejala baru ini belum mencakup semua gejala yang mungkin berlaku.

Baca Selengkapnya: Pilek, Mual dan Diare Resmi Jadi Gejala Corona Covid-19

(mrt)

Loading…

Next Post

4 Tampilan Hypebeast Amanda Caesa, Anak Parto Patrio si Calon Menantu Maia Estianty

Sun Jun 28 , 2020
PUTRI Parto Patrio, Amanda Caesa, tengah diincar Maia Estianty, karena ingin dijodohkan dengan anak perjakanya, Dul Jaelani. Tak heran publik penasaran secara potret cantiknya Amanda Caesa. Cakap tampilan dan pesonanya, gaya Amanda Caesa memang bikin gagal pokok. Dia suka pakaian model hypebeast yang bikin gayanya makin keren.
4 Tampilan Hypebeast Amanda Caesa, Anak Parto Patrio si Calon Menantu Maia Estianty