3 Dress Batik Modern Amanda Manopo dengan ‘Harga Merakyat’ Tak Sampai Rp200 Ribu!

DRESS batik modern jadi salah satu outfit Amanda Manopo yang mencuri perhatian pada sinetron Ikatan Cinta. Tampilannya sebagai Andin di Ikatan Cinta pun menjadi semakin terlihat feminin dan elegan. Beberapa dress batik modern-nya pun tak seperti outfit Amanda Manopo lain dengan terbilang mahal. Koleksi dress batik Amanda Manopo tersedia yang harganya terjangkau nama lain merakyat!

DRESS batik modern jadi salah satu outfit Amanda Manopo yang mencuri perhatian di teater Ikatan Cinta. Tampilannya jadi Andin di Ikatan Nafsu pun menjadi semakin tampak feminin dan anggun.

Beberapa dress menggambar modern-nya pun tak kaya outfit Amanda Manopo lain yang terbilang mahal. Kumpulan dress batik Amanda Manopo ada yang harganya terjangkau alias merakyat!

Beserta dress batik modern Amanda Manopo yang harganya tidak sampai Rp200 ribu!

Dress menulis biru navy


(Dress Batik Modern, Foto: IG/@fashionamandamanopo)

Dalam bagian Amanda Manopo menangis dirangkul Arya Saloka ini, Amanda tampil cantik dan elegan dalam balutan dress batik modern selutut warna menak navy.

Selain itu, Amanda juga melengkapinya dengan outer warna senada. Diintip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, dress batik itu dibanderol RpRp145 ribu saja. Terjangkau bukan?

Baca Juga: Cantiknya Raisa Berbalut Dress Batik tempat Putri dari Negeri Dongeng!

Tampil menawan


(Dress Batik Modern, Foto: IG/@fashionamandamanopo)

Berikutnya ada bentuk penampilan Amanda Manopo mengenakan mini dress lengan lama nuansa hitam. Dress itu memiliki motif batik dan kancing pada bagian aliran.

Berapa harganya? Ternyata sangat terjangkau lho. Dikutip dari akun Instagram fashionamandamanopo, dress batik modern tersebut dibanderol Rp175 seperseribu saja!

Next Post

Bentuk Cantiknya Yusra Mardini, Olahragawan Renang yang Kabur dari Perang Suriah

Wed Aug 4 , 2021
YUSRA Mardini jadi salah seorang atlet Olimpiade Tokyo 2020 yang menyorot perhatian. Atlet renang itu diketahui harus berenang sejak Suriah ke Jerman buat bisa terdaftar sebagai atlet ajang olahraga paling bergengsi tersebut.