3 Dampak Mengkhawatirkan Bekerja Terlalu Periode

Jam kerja yang berat bisa membuat Anda stres, apalagi jam kerja dari pagi sampai pagi buta. Semua ini disebabkan oleh pasar yang kompetitif, membuat karyawan tidak dapat beristirahat dengan tenang dan melakukan pekerjaan mereka dengan kecepatan normal dan tenang.

Tanda kerja yang berat bisa membina Anda stres, apalagi jam kerja dari pagi sampai dini hari. Semua ini disebabkan oleh rekan yang kompetitif, membuat karyawan tak dapat beristirahat dengan tenang serta melakukan pekerjaan mereka dengan kemajuan normal dan tenang.

Untuk memenuhi permintaan rekan yang terus berkembang, setiap karakter harus terburu-buru melakukan pekerjaannya.

Namun, melansir Times of India, tersedia dampak besar yang ditimbulkan terhadap kesehatan jangka panjang Anda kalau bekerja dalam waktu lama.

  karyawan nyeri punggung

1. Kesehatan fisik

Seringkali Anda benar mengeluh tentang nyeri punggung atau kaki yang terus menerus keras Anda. Meskipun menyakitkan, Anda tidak punya banyak waktu untuk membuang letih. Akibatnya, rasa sakit tetap terasa. Contoh seperti ini membuktikan bahwa sangat penting untuk mempertimbangkan kesehatan fisik Anda terlebih dahulu, daripada mengikuti pekerjaan yang berat.

Beberapa penelitian mengikatkan bahwa orang yang cenderung berlaku lebih lama dari biasanya, mempunyai peluang tinggi untuk meninggal lebih awal atau terkena penyakit dengan berisiko jiwa. Peneliti klinis dan dokter bahkan menyebut hal itu sama mematikannya dengan merokok sebab keduanya pada akhirnya akan menghadap pada hal yang sama, risiko kesehatan yang sangat besar.

 

2. Kesehatan mental

Bukan cuma kesehatan fisik yang terpengaruh, tetapi kesehatan mental Anda juga benar terpengaruh. Bayangkan saja jam kegiatan dan panggilan telepon, juga tekanan membekukan otak dan pikiran Kamu. Akibat dari hal ini bisa menyebabkan ketidakstabilan mental dan pribadi juga dapat mengalami kesulitan buat menyeimbangkan gaya hidupnya.

Begitu gaya hidup segar mengalami masalah dan ketidakseimbangan, oleh sebab itu menjadi sangat sulit untuk menyusun hal-hal lain dalam jadwal mereka. Seiring dengan beberapa sakit kepala dan migrain, individu membutuhkan lebih banyak waktu dari biasanya untuk mengingat dan mempelajari berbagai hal, atau membuat keputusan penting di dalam hidup mereka.

Baca juga: Relativitas Waktu Telah Lebih Dulu Dijelaskan Alquran & Sains

3. Kesempatan berkarir berkurang

Apalagi jika masalah kesehatan fisik dan mental Anda tidak terlalu membujuk Anda, Anda akan terkejut mendapati bahwa karier Anda juga mampu menurun karena terlalu banyak beroperasi. Penelitian telah menyimpulkan bahwa karakter yang sebagian besar bekerja lembur telah mengurangi kesempatan kerja dan keahlian untuk menjadi pekerja yang mahir.

Perusahaan juga menganggap kesejahteraan fisik serta mental yang tepat sebagai arah dari pencalonan penuh karyawan, dan dengan demikian, jika mereka kenistaan prospek itu, perusahaan menghindari mempekerjakan orang seperti itu.

(DRM)

Next Post

Sedang, Rilis Game Cyberpunk 2077 Mengambil Penundaan

Wed Oct 28 , 2020
Game Cyberpunk 2077 yang awalnya bakal dirilis pada April, tetapi perusahaan mengumumkan penundaan hingga September. Pada Juni, perusahaan mengungkap bahwa game akan ditunda hingga November. Gamer mungkin tengah bersemangat untuk menduduki permainan itu pada November. Hendak tetapi, peluncuran tampaknya akan mengalami penundaan kembali.
Sedang, Rilis Game Cyberpunk 2077 Mengambil Penundaan