2 Warna yang Diprediksi Bakal Booming di 2021

WARNA memang mencerminkan mood dan kepribadian seseorang. Sebab karena itu, warna ruangan juga perlu disesuaikan agar cocok secara fungsi ruangan tersebut. Memang, pada setiap tahun ada warna-warna yang menjadi kegemaran orang. Nah, untuk tarikh depan perusahaan cat ternama mencuaikan Pantone Color Institute-nya mengumumkan suatu warna yang merupakan prediksi untuk tahun yang akan mendatang, bersandarkan trends yang…

WARNA memang mencerminkan mood dan kepribadian seseorang. Oleh karena itu, warna ruangan juga perlu disesuaikan biar cocok dengan fungsi ruangan tersebut.

Memang, di setiap tahun ada warna-warna yang menjadi kegemaran orang. Nah, untuk tarikh depan perusahaan cat ternama mencuaikan Pantone Color Institute-nya mengumumkan suatu warna yang merupakan prediksi untuk tahun yang akan mendatang, bersandarkan trends yang terjadi di bagian fashion, arsitektur, seni, dan dunia kreatif lainnya.

Melansir Highend, dalam akhir tahun 2020 ini, Pantone melakukan sesuatu yang di sungguh kebiasaannya, yaitu memilih DUA warna untuk Color of the Year-nya. Ini merupakan kejadian yang langka dan baru terjadi satu kala selama dua dekade terselenggaranya penetapan Color of the Year itu.

Colors of the Year

Tahun ini, Color of the Year dari Pantone ada besar: warna kuning cerah bernama Illuminating (Pantone 13-0647) dan warna abu-abu klasik bernama Ultimate Gray (Pantone 17-5104), yang menggambarkan perasaan optimis dan dapat diandalkan.

“Tidak ada satu warna yang dapat menggambarkan arti dibanding momen secara keseluruhan, ” ujar Laurie Pressman, wakil presiden Pantone Color Institute dalam sebuah wawancara. “Kita semua menyadari bahwa kita tidak dapat melalui semua itu sendiri. Kita semua memiliki pengetahuan yang lebih mendalam betapa kita saling memerlukan satu sama lain, dukungan emosional, dan harapan. ”

Menurut media Fast Company, Pantone memilih warna Illuminating terlebih dahulu sebagai warna Color of the Year 2021, dan kemudian menambahkan warna kedua beberapa bulan kemudian. Kedua warna ini diharapkan agar dilihat & diinterpretasikan sebagai suatu pasangan.

Next Post

Inspirasi Dekor Pohon Natal Hemat Budget, Tapi Tetap Chic Kok

Fri Dec 18 , 2020
TIDAK terasa perayaan natal tinggal menghitung hari. Perayaan natal kali ini memang akan sangat berbeda lantaran adanya pandemi Covid-19. Umat Kristiani pun disarankan mengikuti ibadah online, demi menghindari penularan Covid-19.
Inspirasi Dekor Pohon Natal Hemat Budget, Tapi Tetap Chic Kok